Sabtu, 21 Maret 2015

Tentang diri saya

Nama : Frans surya hadinata
Kelas  : 3ID07
NPM   : 33412035

Tugas:
Membuat tulisan mengenai diri sendiri.


Data diri :
Nama lengkap           : Frans surya hadinata maruli tua Hutabarat
Nama panggilan      :  Frans alias surya alias Lay .
Lahir                           :  Jakarta, 22 desember 1994
Kota asal                    :  Medan
Kota dibesarkan       :  Bekasi
Pendidikan               : S1 (Teknik industri)
Hobi                           : Beternak Sugar glider dan bermain Basket ball
Kekurangan              : Berpostur tubuh pendek dibawah rata-rata orang asing.
Kelebihan                  : Bisa memahami karakter orang dan terbiasa menjadi diri sendiri
Kejadian yang buat Bangga orang Tua : LULUS UN SMA dan Pengen Lulus kuliah.

Prolog :

Saya seorang anak laki-laki yang bernama frans surya , kuliah digunadarma bekasi dengan jurusan teknik industri. Saya lahir dijakarta dan dibesarkan dibekasi. Pendidikan terakhir saya sma dan sekarang sedang melanjuti kejenjang lebih tinggi yaitu Setara satu (S1).
Hobi saya beternak binatang sugar glider karena dari hobi saya aka nada peluang prospek kerja dengan skala kecil, anakan sugar glider bias dijual dengan jangkauan harga 450 ribu sampai 500 ribu.  Untungnya bias dipergunakan untuk jajan dan ditabung. Namun sampai saat ini anakan sugar glider blum saya jual karena saya masih harus beternak lebih lugas lagi.
Kekurangan dalam diri saya, saya bertubuh pendek namun memiliki kelebiha bias memahami karakter sifat orang dari liat raut wajah seseorang (kadang benar kadang tidak).
Kejadian yang pernah saya buat orang tua bangga saya bias menunjjukan pada orang tua saya tidak lagi menjadi orang yang pemalas dan bias mandiri saat kuliah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar