Senin, 01 April 2013

genre musik

oke gays,,, selamat malam ...
bersama gua lagi si botak alias si frans dari kampus seribu umat alias gunadarma hahaha...
topik malam ini gua bakal bahas tentang genre musik
menurut kalian apasih musik yang kalian suka ??????
apa pop? rock ? dangdut mungkin ?
sah sah saja kalau setiap individu dari kita menyukai suatu genre musik yanhg berbeda..
misalnya gua suka musik genre screamo (jeritan), menurut gua itu genre bukan asal lagu yang teriak teriak asal asalan yg banyak orang bilang.
salah gilakkkk kalau ada yg bilang gtu...
tau gak makna dari lagu scream itu apa ? maknya dalam guys. si pencipta ,maupun si vokalis tentunya dalam menciptakan atau menyanyikan lagu tersebut dengan pembawaan yg bner bner mereka rasakan. tak jarang kita lihat sang vokalis menjerit atau scream dalam nyanyi.
melepaskan resah yg menyantol dalam benak, bisa bayangkannn rasanya  keluh kesah saat kita tanggung sendirian tanpa teman atau pacar atau lainnya.

jadi intinya disini gua ngajak para pembaca buat bersatu dalam memajuka kreasi musik .
apapun genre musiknya gua harap kita tetep solid buat yg namanya musik,
slogan gua , MUSIK DAPAT MEMPENGARUHI JIWA.

makasihhh brayyy :) makasih sisttt :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar