Kamis, 11 Oktober 2012

CERITA GALAU

Membahas tentang cinta tak lengkap rasanya bila tak membahas tentang kegalauan juga.
kegalauan bisa dikatakan penyakit yang membuat seseorang resah dan membuat seseorang menjadi merasa tidak nyaman, seperti saya sendiri bisa dikatakan sebagai "galauers" hehehe , banyak waktu dan hal penting terbuang sia sia padahal belum tentu orang yang kita galauin lagi galauin kita juga (sedih bgt kalo ngga digalauin).
oh iya nama gue frans surya hadinata maruli tua hutabarat, kerenkan nama gue kaia kereta panjang haha..
diblog gue ini gue mau menceritakan sebagaian kisah kegalauan cinta gue dengan pasangan gue.
sebelumnya gue baru pacaran 3x, semua dimulai dari masa sma gue saat gue duduk dikelas 2 sma.
saat itu gue belum kenal sama yang namanya cinta, biasa coy anak cowo hobinya main main dan main :D .
menginjak kelas 2 sma gue mulai pacaran, tapi yaudahlah ya gausah dibahas gak penting juga.
tapi kali ini gue akan membahas pacar gue yang saat ini, namanya ilal. orangnya gak terlalu cakep tapi buat gue ya sweet angel gitu deh,hoho.
gak seperti pasangan sebelumnya gue sama dia pacaran diatas perbedaan yang membayang bayangi kisah cinta gue, yaitu perbedaan agama. gue memeluk agama kristen protestan dan dia memeluk agama muslim.
selalu saja gue galau karna perbedaan agama, gue berfikir sesuatu yang berbeda gak mungkin dapat menjadi satu. ibarat hitam dan putih bila disatukan akan menjadi kelam abu abu.
tapi yaudahlah ya kalaupun jodoh ya pasti satu, ada hal kocak nih antara gue sama dia.
dalam seminggu gue bisa putus nyambung sebanyak 3-4 kali, dan lama pacaran gue sama dia udah 1 tahun 2 bulan (malam ini). asal kalian tau gue udah putus nyambung lebuh dari 100x mungkin, 
kadang gue galau kadang gue senang. itu sih emang udah resiko yang namanya pacaran.

disini juga gue bakalan kasih saran ataupun pendapat buat temen temen yang lagi pacaran..
gini nih coy saran gue,,, ;
1) pertama-tama kalian harus percaya satu sama lain
2) usahakan terus menjaga komunikasi antar pasangan
3) jangan sedikitpun kalian berubah saat sebelum pacaran dan sesudah pacaran
4) sesekali buatlah pasangan anda senanng dengan surprise/kejutan sederhana
5) dalam smsn carilah topik yang lucu yang bisa membuat pasangan anda senang, tujuannya sih biar pasangan gak bosen

SEKIAN ISI DARI BLOG SAYA
terima kasih , semoga dapat bermanfaat buat galauers semua :)
satu semangat satu cinta dan satu pikiran :)
BYE..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar